• Berita Terbaru

    December 13, 2017

    elnusanews/com December 13, 2017

    Bupati VAP Resmikan Kantor dan Gudang Alfamart

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Selasa (12/12/2017)  meresmikan kantor dan gudang Alfamart, PT. Sumber Alfaria Trijaya, tbk Branch Manado. Acara tersebut berlangsung di Desa Karegesan, Kecamatan Kauditan, Minut.

    Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Try Warsono Sunu yang ditemani GM Operation Dedy Leo, GM Corperation Affair Ivan Hermawan, dan kepala cabang Stanislaus Kosta NPS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunab sudah meluangkan waktu untuk hadir dan meresmikan gudang dan kantor Alfamart yang baru ini.

    "Kami hadir di Minut tentunya ingin menjadi saluran berkat buat masyarakat, terlebih khusus karyawan Alfa Mart sudah mendapatkan peringkat terbaik karena bisa mengfasilitasi semua karyawan. Kurang lebih karyawan yang ada di Sulut 1600 lebih, "ujar Warsono.

    Ditambahakannya, untuk karyawan Alfamart yang merupakan warga asli dan berKTP Minut mencapai 400 lebih orang.

    Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutannya menuturkan rasa bersyukur, bangga dan senang karena di Minut memiliki gudang dan kantor Alfamart yang besar yang menyuplai barang se Sulawesi Utara dan Gorontalo.

    "Pertama di Minut Alfamart bisa bikin kantor yang besar sekali. Saya bangga karena di Minut ada 400 karyawan Alfamart, "ungkap Bupati VAP.

    Lanjut Bupati VAP, kehadiran Alfamart di Minut sangat membantu masyarakat Minut, terlebih membantu warung kecil.

    "Karena Minut akan menjadi kota Pariwisata, maka kita perlu adanya Alfamart. Karena bahan-bahan Alfamart sangat bagus untuk turis manca negara, "imbuh Bupati.

    Bupati juga berharap kepada Alfamart agar dapat menyerap tenaga kerja dari daerah sekitar dalam Kecamatan Kauditan terlebih di Desa Karegesan.

    "Saya harapkan kepada pihak Alfa Mart harus dipergunakan orang kampung, agar supaya gudang ini bisa dijaga, " ujar Bupati cantik itu.

    Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kaban Bapelittbang Arnolus Wolajan, PLH Danramil Kauditan Pelda Edyzon Kasenda, Kapolsek Kauditan Iptu Maulana Miraj, Camat Kauditan Drs. Fentje Warouw, Kumtua Karegesan Jhony Karamoy. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Resmikan Kantor dan Gudang Alfamart Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top