• Berita Terbaru

    December 13, 2017

    elnusanews/com , December 13, 2017

    Pemprov Imbau Pemudik Selalu Berhati - Hati di Jalan

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Para pemudik diimbau agar selalu lebih berhati-hati dalam menggunakan transportasi darat, laut maupun udara.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey melalui, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada awak media, Rabu (12)3/12/2017) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

    "Kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan mudik ini yang menggunakan jenis transportasi apa saja, harapan kami hati-hati dijalan, yang di laut terutama, karena saat ini cuaca ekstrim di Tahuna, ombak sangat tinggi. Dan yang menggunakan transportasi darat agar lebih berhati-hati menggunakan kendaraan, begitu juga yang menggunakan transportasi udara," harap Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    Ditambahkan Wagub Sulut itu, dari laporan Dinas Perhubungan bahwa sampai saat ini cukup memadai, baik transpotrasi yang lewat darat, laut maupun udara.

    "Sampai saat ini apa yang dsampaikan pihak Angkasa Pura tidak ada penambahan extra flight, karena belum ada lonjakan penumpang. Tapi sampai kemarin laporannya belum ada lonjakan penumpang sehingga musti ada extra flight, di darat juga seperti itu, laut juga seperti itu," beber Wagub Steven Kandouw.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Imbau Pemudik Selalu Berhati - Hati di Jalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top