• Berita Terbaru

    December 19, 2017

    elnusanews/com December 19, 2017

    Kejari Minut Gelar Ibadah Pra Natal

    MINUT, Elnusanews -- Kejaksaan negeri (Kejari) Minahasa Utara (Minut), menggelar perayaan pra natal Yesus Kristus bersama Keluarga Besar Kejari Minut dengan mengangkat tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu.
    Pendeta Pdt Dr Alfrets Daleno STh MPdK yang memimpin ibadah mengajak keluarga besar Kejari Minut untuk selalu menuruti perintah Yesus, karena Allah ada di dalam kita.
    "Akuilah dosa dengan tulus dan ikhlas di hadapan Tuhan Yesus, karena hanya Tuhan Yesus yang tahu semuanya dan dapat mengampuni dosa kita semua," pesan Daleno.
    Pembacaan yang diangkat dari alkitab ayat Kolose 3:15-17, Daleno berharap agar damai itu harus melekat pada diri kita. Jadilah orang tua yang punya damai dalam hati, begitu juga dengan anak juga harus dengar-dengaran kepada orang tua.
    "Perayaan ini mengingatkan kita jika damai Yesus Kristus melekat kepada kita, maka dapat membawa kita pada pekerjaan bersama-sama termasuk dengan keluarga. Saya berharap keluarga besar Kejari Minut dapat bekerja dengan penuh damai melayani masyarakat," ujar Daleno.
    Sementara itu Kejari Minut Rustiningsih SH MSi dalam sambutannya jika pra natal di Kejari Minut tidak kenal yang namanya intoleransi, karena keluarga besar Kejari mengutamakan kasih. Semua persiapan dilakukan rekan-rekan muslim hingga berjalan dengan baik.
    "Saya berharap dalam momentum natal ini kita melakukan intropeksi diri, apakah kita sudah memberikan diri kita kepada Kristus yang memerintah dalam jiwa kita. Jangan pernah merasa jika kita yang paling benar, tapi marilah kita berikan sumbangsih kita pada institusi dan apa yang terbaik pada kita itu yang kita berikan kepada Tuhan," tutup Kejari Minut Rustiningsih SH MSi. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejari Minut Gelar Ibadah Pra Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top