• Berita Terbaru

    December 14, 2017

    elnusanews/com , December 14, 2017

    Jabat Plh Sekprov Sulut, Palandung: Terimakasih OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melalui Wakil Gubernur Steven OE Kandouw menyerahkan surat tugas Pelaksana Harian (Plh) Sekertaris Provinsi Sulut kepada Asisten 1 Setdaprov Sulut Drs. Jhon Palandung, Kamis (14/12/2017) di aula Mapalus kantor Gubernur Sulut pagi tadi.

    “Walaupun jabatan ini hanya singkat, terhitung 17 hari (14/12-31/12) namun kepercayaan dan tugas yang diamanahkan pak Gubernur harus dilaksanakan totalitas, terutama kepada Plh Sekprov diharapkan untuk selalu ada di kantor Gubernur,” kata Wagub Steven Kandouw.

    Sementara itu Pelaksana Harian (Plt) Sekprov Sulut Jhon Palandung kepada awak media mengatakan yang pertama berterimakasih atas kepercayaan Gubernur dan Wakil Gubernur terhadap dirinya.

    “Arahan yang disampaikan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur, Saya akan melaksanakannya, seperti menyelesaikan SPJ begitu pun tugas lain dalam memantau keamanan dan memonitoring SKPD,” ujarnya.

    Palandung diberi kepercayaan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk menggantikan sementara tugas dari Sekprov Edwin Silangen yang diketahui melaksanakan cuti tahunan, karena cuti merupakan satu hak PNS, dimana Sekprov Ewin Silangen baru kali ini mengambil hak cuti selama menjadi PNS.

    Diketahui Jhon Palandung pun masih mengemban tugasnya sebagai Asisten I Setdaprov Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabat Plh Sekprov Sulut, Palandung: Terimakasih OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top