• Berita Terbaru

    December 17, 2017

    elnusanews/com , December 17, 2017

    Instruksi OD-SK, Lagi, Hari Ini Plh Sekprov Palandung Serahkan Bantuan

    SULUT,Elnusanews - Hari ini, Minggu (17/12/2017) pagi tadi, Pelaksana Tugas (Plh) Sekprov Sulut Jhon Palandung bersama tim Pemprov Sulut, TNI, turun lapangan dan menyerahkan bantuan kepada para korban banjir yang ada di kota Manado.
    "Hari ini ada sejumlah titik yang akan kami serahkan bantuan kepada para korban banjir dan tanah longsor di kota Manado. Pagi tadi, sasaran kami menyerahkan bantuan di Malengdeng, Taas dan Perkamil. Masih ada sejumlah titik lagi yang akan kami serahkan bantuan kepada para korban banjir dan tanah longsor. Dan ini sesuai arahan pimpinan, pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK). Untuk itu masyarakat bumi nyiur melambai yang tertimpa bencana banjir maupun tanah longsor segera melapor ke posko masing-masing daerah terdekat dan melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi agar semua bantuan bisa berjalan dengan baik sesuai harapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut," beber Palandung.
    Diketahui hari ini sesuai instruksi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut kata Plh Sekprov Sulut Jhon Palandung, ada  tujuh sampai dengan delapan titik, pemerintah provinsi akan menyerahkan bantuan kepada para korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di daerah bumi nyiur melambai provinsi Sulut ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Instruksi OD-SK, Lagi, Hari Ini Plh Sekprov Palandung Serahkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top