• Berita Terbaru

    December 17, 2017

    elnusanews/com December 17, 2017

    Komisi Anak KGPM Tesalonika Tanjung Batu Mengelar Ibadah Natal serta berbagi Kasih.

    Manado, Elnusanews - Komisi Anak Jemaat KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu Wanea menggelar Ibadah Pra-Natal di laksanakan Sabtu (16/12/2017) di Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan.

    Ibadah yang mengangkat tema "IT'S ABOUT JESUS" di pimpin langsung oleh Ketua PMS KGPM Sidang Tesalonika Gembala James Rumagit M.Th.

    Dalam Renungan Natal diambil dalam Firman Tuhan Yohanes 3:16, Rumagit menjelaskan, Kasih Allah yang begitu besar bagi kita umat manusia sehingga Allah memberikan Anak-Nya yang Tunggal, Bagi setiap orang yang percaya memperoleh hidup yang kekal.

    "Kasih Allah yang besar diwujudkan dalam bentuk berbagi Kasih oleh Komisi Anak jemaat Tesalonika kepada anak-anak yang ada di panti asuhan Bakti Mulia. Kami berharap tentu sebagai Gereja, kedepan tidak hanya memproklamasikan kasih, tetapi wujud dari proklamasi kasih itu adalah tindakan yang nyata" jelas Rumagit.

    Dalam sambutan Ketua BPS KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu, dr.Sonny Pasuhuk yang di wakili oleh Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Dicky Ratuwalangon mengatakan, Mengapresiasi kepada Komisi Anak yang bisa melaksanakan Ibadah Pra-Natal.

    "Kami sangat bersyukur karena Ibadah Natal ini sudah berjalan sungguh luar biasa, karena kita melihat anak-anak bisa berbagi. Selamat Menyongsong Natal dan Tahun Baru" tandas Ratuwalangon.

    Sementara itu Ketua Komisi Anak KGPM Sidang Tesalonika menyampaikan, Sangat bersyukur karena Anugerah Tuhan kami Komisi Anak bisa menggelar ibadah Pra Natal.

    "Kami bersyukur boleh berbagi kasih di Panti Asuhan Bakti Mulia dalam perayaan Natal Komisi Anak KGPM Tesalonika di tahun 2017. Biarlah lewat Perayaan Ibadah ini kami boleh menjadi berkat, membawa damai sejahtera dan sukacita di momen Natal ini" urai Penatua Adriana Tampanguma-Punuh.

    Ibadah diakhiri dengan Penyerahan bingkisan buat anak-anak panti asuhan Bakti Mulia.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi Anak KGPM Tesalonika Tanjung Batu Mengelar Ibadah Natal serta berbagi Kasih. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top