• Berita Terbaru

    December 21, 2017

    elnusanews/com December 21, 2017

    Safari Natal Pemkab Minut, Bupati VAP: Maknai Natal Ini Harus Setiap Hari

    MINUT, Elnusanews -- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mengadakan Pra Natal untuk menyambut sang juru selamat Tuhan Yesus Kristusdi Gereja GPDI Smirna Perum Griya Bintang Mas Matungkas kecamatan Dimembe.

    Gembala GPDI Smirna Pdt Marthen Iroth, STh membacakan kitab suci  yang terdapat dalam injil Efesus 2:8 dengan bunyi "Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah."

    "Apa yang Tuhan sediakan baik adanya. Setiap usaha yang kita tekuni itu semua dari Allah," ucap Iroth.

    Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam sambutan mengatakan, mari kita maknai natal ini dengan tulus hati dan selalu berikan terbaik kepada Tuhan.

    "Kita maknai natal ini setiap hari, jam, detik, menit. Jangan kita cuma maknai natal ini cuma tanggal 25 Desember saja. Jadi kita harus berikan yang terbaik buat Tuhan, "ujar Bupati VAP.

    Turut hadir dalam pra natal ini Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Asisten II Alan Mingkid, Asisten III dr Jeane Simons, Kadis Pertanian Ir.Jan Sinaulan, para camat, Hukum Tua serta masyarakat dan jemaat. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Natal Pemkab Minut, Bupati VAP: Maknai Natal Ini Harus Setiap Hari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top