• Berita Terbaru

    December 29, 2017

    elnusanews/com , December 29, 2017

    OLLY Harap Pers Tetap Bersinergi Dengan Pemda Dalam Pembangunan

    Kepala Biro Pemerintahan OTDA DR. Jemmy Kumendong Saat Bawakan Sambutan Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey Pada Diskusi Akhir Tahun Yang Di Gelar Oleh Alumni UGM Di Manado Bekerjasama Dengan JIPS.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Sulut Jemmy Kumendong mengharapkan kepada awak media (Pers-red) untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan pembangunan yang ada didaerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara.

    Pernyataan tersebut Jemmy Kumendong katakan saat membuka Diskusi Akhir Tahun "Peran Pers Dalam Pembangunan Sulut" yang digelar oleh
    Alumni UGM di Sulut (Kagama) bekerjasama dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), yang digelar di ruang F.J Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Jumat (29/12/2017) pagi tadi.

    "Saya harap awak media (pers-red) yang ada di Sulawesi Utara untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menunjang program pembangunan.
    Karena, peran pers dalam pembangunan itu penting sekali. Informasi pers tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi menunjang program pemerintah," kata Gubernur Olly dikutip Karo Kumendong.

    Lanjut Kumendong meminta kepada pers sebagai mitra pemerintah wajib memberitakan sesuai etika jurnalis.

    "Kami pahami bersama sampai sekarang hubungan pers dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sulut sangat  berjalan dengan baik walaupun banyak dinamika yang dihadapi,"  ujarnya.

    Selain itu, kata Kumendong segenap media, baik media cetak dan media elektronik yang ada di daerah senantiasa diharapkan turun memberikan kontribusi perannya dalam mendukung perkembangan di daerah serta mampu menjadi media yang menjalin informasi dan aspirasi masyarakat.

    "Disamping itu senantisa menjaga indenpensi dalam menyuguhkan informasi kepada publik, karena dalam upaya mengontrol pembangunan masyarakat dapat menggunakan media sebagai jembatan komunikasi sehingga media harus menjadi agen perubahan sosial kearah yang lebih baik," pungkasnya.

    Turut hadir dalam Diskusi Akhir Tahun tersebut, Asisten III Setdaprov Sulut, Royke Roring, Pengamat Politik Pemerintahan Sulut Taufik Tumbelaka, Wartawan Senior Raymond Pasla, Para Akademisi, Alumni UGM serta seluruh anggota JIPS.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY Harap Pers Tetap Bersinergi Dengan Pemda Dalam Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top