• Berita Terbaru

    December 12, 2017

    elnusanews/com December 12, 2017

    Wakil Bupati: Teladani Pribadi Jesus Kristus Sang Pemberi Kehidupan

     MINSEL, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, SH menghadiri Ibadah perayaan Natal Jesus Kristus yang di selenggarakan oleh keluarga besar Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA).

    Ibadah yang dipimpin Pdt. Lendy Umboh, MTh lewat khotbah yang diambil dalam kitab Jesaya 40:3-5  mengajarkan/mengingatkan kepada manusia untuk tetap berjaga-jaga serta selalu bertekun dalam pengiringan kepada Tuhan.

    Kedatangan Tuhan Jesus kedua kali sudah sangat dekat dan tak ada satupun manusia di bumi ini yang tahu kapan Dia akan kembali. Kiranya lewat Khotbah ini akan merubah setiap pikiran, perbuatan dan tingkah laku kita untuk bertobat.

    Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, dinas pendidikan sebagai salah satu instansi pemerintah yang bertanggungjawab mengenai hal hal yang berkaitan dengan pendidikan serta memegang salah satu peranan strategis dalam membangun pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Marilah kita bekerja dengan sepenuh hati dan percayalah bahwa sikap takut akan Tuhan yang diikuti dengan ketulusan dan ketekunan akan berbuah keberhasilan.

    Semoga damai kasih Natal dan semangat Tahun Baru senantiasa memberikan kesegaran dalam hidup kerja kita teristimewa menyertai kehidupan dan pengabdian kita beserta seluruh keluarga.

    "Atas nama Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama keluarga tak lupa mengucapkan, selamat Natal 25 Desember 2017 dan selamat menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2018. Semoga berkat dan naungan kasihnya akan terus melingkupi kita sekalian, Amin" ucap Wongkar.

    Ibadah Natal yang berlangsung di Gereja GMIM Sentrum Amurang (12/12/2017), dihadiri Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH bersama Asisten I Handrie Sondakh serta seluruh kepala UPT dan para Kepsek SD/SMP Se- Minahasa Selatan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakil Bupati: Teladani Pribadi Jesus Kristus Sang Pemberi Kehidupan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top