• Berita Terbaru

    December 11, 2017

    elnusanews/com December 11, 2017

    Warga Likupang Menjerit, LPJ 3kg Tembus Rp 35.000


    MINUT, Elnusanews - Mendekati perayaan Natal dan tahun baru memang terdapat harga-harga sembako yang naik.Tapi kali ini Warga di wilayah Likupang khususnya Likupang Timur menjerit. Pasalnya gas LPG 3kg selain susah di dapat harganya juga lebih dari normal bahkan harganya berlipat ganda, hingga tembus di angka Rp 35.000 per tabung. Spener Warga Likupang Timur mengeluhkan terkait masalah ini.

    Menurutnya, ada agen-agen yang menjual persediaan LPG 3kg langsung ke warung-warung atau toko, sehingga saat masyarakat mencari sudah tidak lagi tersedia.

    "Saat kami membeli ke warung atau toko harganya sampai Rp 35.000 per tabung, bahkan ada yang untuk masyarakat dari pulau di hargai hingga Rp 40.000 per tabung," ungkap Spener sembari berharap pemerintah dapat segera mengatasi masalah ini.

    Terpisah Kabag Ekonomi Pemkab Minut Ir Tati Tayep kepada media ini menuturkan jika dirinya juga sudah di telepon langsung camat Likupang Timur terkait hal ini.

    "Saya juga sudah menghubungi langsung pihak pertamina dan untuk Minut dalam Minggu ini akan disalurkan 5.000 LPG 3 Kg. Dan setiap agen diperkitakan mendapatkan 100 LPG per agen," ungkap Tayep.

    Sementara itu Asisten II Pemkab Minut Alan Mingkid sebelumnya menuturkan jika terdapat agen-agen LPG nakal di Minut, maka Pemerintah akan mencabut ijinnya. "Jika kedapatan agen nakal maka kami akan langsung mencabut surat ijinnya," tutup Mingkid. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Likupang Menjerit, LPJ 3kg Tembus Rp 35.000 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top