• Berita Terbaru

    December 20, 2017

    elnusanews/com , December 20, 2017

    Biro Kesra Gelar Ibadah Pra Natal, Ini Pesan Wagub Kandouw

    SULUT,Elnusanews - Tiada kata yang paling indah selain bersyukur dan bersyukur dan bersyukur karena apapun golongan dan jabatan di kantor di mata Tuhan kita semua sama.

    Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw pada Ibadah Menyambut Natal Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Gubernur Bumi Beringin Manado selasa (19/12/2017) malam.

    "Mari sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)  memberi contoh yang baik dalam segala hal di  kehidupan sehari -hari kita dalam masyarakat," kata Wagub Kandouw.

    Dalam menyambut natal mari kita jaga kebersamaan baik di lingkungan kita  jaga kebersamaan dan kekompakan jauhkan dari perselisihan dengan sesama kita.

    "Menyambut Natal ini usahakan kita penuh  lima hal in yaitu Joy, Peace, Happy, Love dan kelima Hope," ujar Wagub Kandouw.

    Untuk itu atas nama Pemerintah Sulawesi Utara bapak Gubernur, saya ucapkan selamat menyambut natal dan tahun baru Tuhan memberkati," tutup Wagub Kandouw.

    Selanjutnya Kepala Biro Kesra dr Kartika Devi Kandouw -Tanos mengatakan bapak Wagub katakan paduan suara Biro Kesra sangat bagus sudah bisa tampil di acara-acara.

    "Saya harap puji- pujian  yang kita nyanyikan  sesuai dengan apa yang kita kerjakan  dalam kehidupan sehari- hari dan  kekompakan  ini harus dijaga terus," kata Karo Devi.

    Biarlah kita menjadi peace maker dalam keluarga dan lingkungan kita jangan jadi trouble maker "Selamat Menyongsong Natal dan Tahun Baru," ujar Karo Devi. Ibadah di pimpin oleh ibu Pdt Lisje Makisanti STh MS.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biro Kesra Gelar Ibadah Pra Natal, Ini Pesan Wagub Kandouw Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top