• Berita Terbaru

    December 20, 2017

    elnusanews/com December 20, 2017

    Komunitas Anak Eks Tampa Potong Gelar Ibadah Pra Natal

    Manado, Elnusanews - Karya Agung dan Mulia dari Allah berwujud dalam kedatangan Yesus Kristus ke dunia. Untuk Memperingati Kristus lahir, Komunitas Anak Eks Tampa
    Potong dan Lansia Tikala Kumaraka menggelar Ibadah Pra Natal, Selasa (19/12/2017) di Gereja KGPM Sidang Hosana Tikala Kumaraka.

    Ibadah dipimpin langsung oleh Gembala Refli Bororing S.Th. Dalam Firman Tuhan diambil dalam yohanes 3:16 menerangkan, bahwa Kasih Allah mengasihi kita, Sehingga Allah Mengaruniakan Anak-Nya, Barang siapa yang percaya tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal.

    "Semua orang berdosa sehingga mencari jalan sendiri meluputkan diri dari dosa tetapi tidak bisa, yang bisa adalah Tuhan dengan Kasihnya yang sangat empati terhadap manusia. Kasih Allah yang begitu besar tidak bisa di hitung, tidak bisa diukur dengan ukuran manusia, tetapi Kasih Allah disini di gambarkan sebagai suatu yang tidak terbatas, tidak ada ukuran yang bisa diukur oleh manusia. Kasih Allah sangat bernilai sehingga Allah mengutus Anak-Nya kedunia semua untuk kita manusia"terang Bororing selaku Ketua Pimpinan Majelis Sidang (PMS) KGPM Sidang Hosana Kumaraka.

    Sementara itu Sambutan Walikota Manado DR.Ir.G.S.Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA, yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Micler Lakat SH, MH, Menjelaskan, Natal ini mari kita rayakan dengan penuh kesederhanaan, Damai, terlebih harus berbagi.

    "Dalam perayaan Natal tentu banyak sekali akan kebutuhan, untuk itu rayakan dengan penuh kesederhanaan, Penuh Damai dan paling utama adalah Yesus hadir di hati kita.
    Dalam Natal ini marilah kita berbagi kasih kepada sesama kita"jelas Lakat.

    Turut hadir dalam Ibadah ini, Kadis Pangan Kota Manado, Camat Wenang, Lurah Kumaraka, dan para lansia.

    Ibadah diakhiri dengan pemberian diakonia bagi para lansia.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komunitas Anak Eks Tampa Potong Gelar Ibadah Pra Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top