• Berita Terbaru

    December 18, 2017

    elnusanews/com December 18, 2017

    Cuaca Ekstrim, Lomban Minta Warga Bitung Waspada

    BITUNG, Elnusanews - Cuaca buruk di kawasan Sulawesi Utara masih terus terjadi. Dilansir dari website resmi BMKG menulis Peringatan Dini "Waspada hujab sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat, petir dan angin kencang di Wilayah Manado, Tomohon, Bitung, Minahasa, Minahasa Utara dan Minahasa Selatan".

    Untuk Itu Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Bitung agar selalu memperhatikan lingkungan, serta selalu waspada dan berhati-hati jika melakukan kegiatan seperti keluar rumah atau berada di laut.

    "Mari kita saling mengingatkan dan tetap siaga karena bencana alam seperti tanah longsor,  Banjir, angin kencang dan gelombang tinggi dapat terjadi kapan saja,"pungkas Lomban.

    Kabag Humas dan Protokol setda Bitung  Pingkan Kapoh saat dihubungi menyampaikan jika terjadi sesuatu seperti tanah longsor, bangunan roboh, pohon tumbang akibat cuaca ekstrim, Kami Pemerintah kota Bitung melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  kota Bitung dapat menghubungi petugas BPBD di nomor kontak : 043-822-35969
    Atau kepala BPBD kota Bitung di nomor kontak :082-321-989995". (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cuaca Ekstrim, Lomban Minta Warga Bitung Waspada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top