• Berita Terbaru

    December 19, 2017

    elnusanews/com , December 19, 2017

    Jelang Natal, Bank SulutGo Siapkan Dana Rp 2,1 Triliun


    MANADO,Elnusanews - Jelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) menyiapkan dana sebesar Rp 2,1 triliun. Ini dikarenakan agar nasabah Bank SulutGo tidak merasa kesulitan dalam melakukan transaksi pada saat liburan panjang nanti.

    Hal ini dikatakan Direktur Operasional (Dirops) Bank SulutGo Wellan Palilingan saat melakukan confrence pers, Selasa (19/12) sore.

    Dikatakan Wellan Palilingan, dana 2,1 triliun tersebut akan dibagi ke dua provinsi yakni Sulut berjumlah Rp 1,5 triliun dan Gorontalo berjumlah 600 miliar.

    "Seperti biasanya menjelang hari raya termasuk Natal dan Tahun Baru aktivitas bank terutama transaksi ATM meningkat. Dana sebesar 2,1 Tiliun terbagi 1,5 Triliun untuk Sulut dan 600 Miliar untuk Gorontalo,” ujar Wellan didampingi Direktur Umum, Revino Pepah.

    ,Lebi lanjut, Wellan menjelaskan, Bank SulutGo telah memiliki 102 jaringan kantor, selanjutnya dalam waktu dekat akan membuka tiga kantor kas  yang masing-masing berada di kawasan Megamas Manado, Belang Minahasa Tenggara. dan Inobonto.

    “Rencana besok buka kantor kas di Megamas. Sementara di Inobonto kami merelokasi kantor kas ke tempat lebih berpotensi bisnis menguntungkan. Strategi jangka panjang kami tidak membuka kantor cabang dan cabang pembantu, kami akan memaksimalkan kantor kas dan digitalisasi,” tutupnya.

    Dalam konfrensi pers tersebut, Wellan juga mennyampaikan beberapa hal penting  seperti, bertambahnya jaringan dan fasilitas pendukung, kinerja bank SulutGo dari aspek keuangan YOY yang tumbuh, serta penghargaan yang diberikan selang tahun 2017. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Natal, Bank SulutGo Siapkan Dana Rp 2,1 Triliun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top