• Berita Terbaru

    December 29, 2017

    elnusanews/com December 29, 2017

    IARMI Sukses Gelar Perayaan Natal

    BITUNG, Elnusanews - Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) sukses mengelar perayaan Natal Yesus Kristus bertempat di Mutiara Waterworld Resort Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari, Kamis (28/12/2017) kemarin.

    Ibadah Natal yang dipimpin Pdt Syuli Patiwael, STH dan hotbahnya oleh Pdt Ronny Luntungan, SH, STh, MA mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota IARMI untuk terus menjadi "Terang Kasih Kristus". Dalam hotbahnya Ia mengajak akan pentingnya membaca Alkitab setiap hari.

    "Karena dengan membaca Alkitab maka Iman kita akan semakin baik dan dengan begitu kita bisa menjadi terang kasih Kristus kepada sesama kita,"kata Luntungan dihadapan tamu undangan.

    Disisi lain Ketua IARMI Sulut, Drs Roosye Kalangi, Msi dalam sambutannya mengingatkan anggota untuk menjadi pekerja profesional dibidang masing-masing dalam meraih sukses diri.

    "Namun yang  terpenting setelah sukses jangan sombong dan pelit,"harap Kalangi.

    Sementara ditempat yang sama Ketua Panitia Fabian Kaloh, SIP, MSi mengatakan bahwa Natal dan Reuni kali ini mengangkat tema. "Diterangi Untuk Menjadi Terang". Dengan harapan moment saat ini akan menjadi starting point para Alumni untuk menjadi pembawa terang Yesus bagi sesama anggota IARMI dan kepada sesama manusia degan tidak memandang perbedaan Suku, Agama, Ras dan Kelompok.

    "Karna kita semua basudara dan kita ciptaan Tuhan,"tutup Fabian Kaloh yang diamini Sekretaris Panitia Engelhard Mowemba, Spd, Mpd.

    Turut hadir pada acara tersebut hampir semua alumni mulai dari angkatan Pertama tahun 1977 sampai angkatan tahun 2000. Selain Ibadah, IARMI juga melaksanakan acara Reuni yang dipimpin oleh Ferry Rende. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IARMI Sukses Gelar Perayaan Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top