• Berita Terbaru

    December 21, 2017

    elnusanews/com , December 21, 2017

    Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meminta kepada seluruh jajaran Pemprov Sulut untuk melaksanakan kerja bakti pada, Jumat (22/12/2017) besok.

    Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Wagub Sulut Steven Kandouw kepada awak media di kantor Gubernur Sulut, Kamis (21/12/2017) sore tadi kepada awak media.

    "Besok, Jumat seluruh jajaran Pemprov Sulut sekira 14 ribu orang semua kerja bakti massal, di seluruh titik-titik yang berdampak bencana banjir. Baik fasilitas sosial, fasilitas umum, maupun rumah-rumah ibadah. Seluruh SKPD, THL akan dibagi-bagi di seluruh lokasi yang kena banjir. Karena kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat kita yang akan melaksanakan Natal, sementara rumahnya masih kotor, kita turun tangan untuk membantunya ," kata Wakil Gubernur Sulut itu.

    Diketahui, pada kerja bakti tersebut akan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Dan sebelum melaksanakan kerja bakti akan digelar apel bersama dan di absen sesuai SKPD masing-masing.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Jajaran Pemprov Sulut Wajib Kerja Bakti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top