• Berita Terbaru

    December 11, 2017

    elnusanews/com December 11, 2017

    Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa


    BITUNG,Elnusanews - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bitung melalui Kabid SDA Rizal Sompotan mengungkapkan, proyek dermaga wisata di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga dibangun kurang bermanfaat bagi penduduk setempat dan terkesan mubazir, itu salah pengertian.

    "Iya, salah pengertian. Justru dermaga tersebut bakal dijadikan trasportasi laut dibidang pariwisata,"kata Sompotan, Senin (11/12/2017).

    Dikatakannya, pembangunan dermaga itu ada program kelanjutaanya dan bertahap. Dan tujuan dibangun dermaga pariwisata penghubung desa wisata yang rencannya desa wisata di Kecamatan Lembeh Utara atau lebih tepatnya di Kelurahan Pintu Kota.

    "Nah, lokasi dermaga dibangun di kelurahan tersebut, karena berdekatan dan memudahkan arus transportasi laut dan tak menggangu aktifitas lainnya,"tuturnya, seraya menambahkan pembangunan dermaga pariwisata dibangun untuk menjadikan dermaga yang efektif dan efesien, karena kedepan itu untuk menjadikan daerah pariwisata di Kota Bitung. "Sebab daerah pariwisata itu akan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan peran dari masyarakatlah yang dibutuhkan saat ini,"pungkasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Tujuan Pemkot Bangun Dermaga di Tandurusa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top