• Berita Terbaru

    December 13, 2017

    elnusanews/com December 13, 2017

    Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari

    MINUT, Elnusanews -- Persatuan A S I (PASI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (12/12/2017) sore tadi mengelar lomba lari. Perlombaan tersebut dalam rangka menjaring atlit-atlit berprestasi asal Minut yang nantinya akan digodok untuk persiapan Porprov. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan depan pendopo kabupaten dengan kelas dipertandingkan 100 dan 400 meter.

    Sebelum kegiatan dimulai, diawali dengan doa dan sambutan.
    Ketua PASI Minut Joseph Dengah dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang telah memberikan dana sehingga PASI Minut dapat membuat kegiatan yang bisa memacu atlit Minut untuk menambah jam terbang agar kedepan dapat mendulang emas dari Cabor Atletik.

    "Saya berharap kedepan Minut kembali dapat berjaya di kancah Nasional hingga Dunia. Jangan lah mengejar uang tetapi kejarlah prestasi dan yang lain pasti akan mengikutinya," ungkap Dengah yang juga legislator di Minut itu.

    Dengah juga mengharapkan agar para atlit dapat menciptakan prestasi setinggi mungkin dengan terus menjunjung tinggi sportifitas. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jaring Atlit Berprestasi, PASI Minut Gelar Lomba Lari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top