• Berita Terbaru

    December 28, 2017

    elnusanews/com , December 28, 2017

    Pererat Tali Persaudaraan, 1000R Community Gelar Ibadah Perayaan Natal

    Foto Bersama 1000R Community Dalam Ibadah Perayaan Natal 2017.
    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan menembus perbedaan antar sesama warga Tinoor Raya. 1000R Community menggelar ibadah perayaan Natal 2017, dengan mengambil tema" Dengan Semangat Natal Kita Wujudkan Rasa Kebersamaan dan Persaudaraan Antar Sesama Anggota Komunitas". 

    Ibadah tersebut digelar di rumah ketua 1000R Community Fernando Wala SE, Rabu (27/12/2017) kemarin malam.

    Ibadah perayaan Natal tersebut di pimpin oleh Pdt Rolando Anter STh, yang dihadiri oleh Lurah Tinoor Satu, Djekie Rindengan SPd, Lurah Tinoor Dua, Steven Karundeng SE, Seklur Tinoor Dua Rendra Rempas S.Sos, Ketua DPC 23 Garda Manguni Kota Tomohon, Yerri Purukan serta keluarga besar seluruh anggota 1000R Community.

    Pdt Rolando Anter dalam khotbah dirinya mengajak kepada seluruh anggota 1000R Community untuk tetap bersama-sama menjalankan kegiatan-kegiatan yang positif dalam upaya menjaga tali persaudaraan antar sesama warga Tinoor Raya.

    "Mari torang satukan visi dan misi komunitas ini agar dapat berjalan dengan baik sesuai harapan. Karena, komunitas merupakan salah satu wadah mempersatukan dan mempererat tali persaudaran, karena torang samua basudara dan torang ciptaan Tuhan," ucap Rolando dalam khotbahnya.

    Sementara itu, Lurah Tinoor Satu, Djekie Rindengan dalam sambutannya mengucapkan rasa berterimakasihnya atas adanya suatu wadah komunitas yang bisa menampung minat dan bakat anak muda di Tinoor.

    Hal yang sama dikatakan oleh Lurah Tinoor Dua, Steven Karundeng dengan adanya organisasi 1000R Community ini diharapkan dapat dikelola secara profesional dan memberikan dampak positif serta bersinergi dengan pemerintah dan gereja.

    Ditempat yang sama, Ketua 1000R Community, Fernando (Credo) Wala mengatakan, kiranya rasa kerbersamaan ini bukan hanya diperayaan Natal saja tapi diharapkan kegiatan-kegiatan selanjutnya kebersamaan ini tetap terjaga demi mengangkat nama Tinoor Roong Pangelelonku.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pererat Tali Persaudaraan, 1000R Community Gelar Ibadah Perayaan Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top