• Berita Terbaru

    December 12, 2017

    elnusanews/com , December 12, 2017

    GUBERNUR OLLY Minta Pertamina Benahi Jalur Distribusi LPG 3 Kg

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Kepada pihak Pertamina dimintakan untuk segera benahi masalah jalur pendistribusian LPG 3 kg untuk masyarakat bumi nyiur melambai.

    Pernyataan ini dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada awak media, Selasa (12/12/2017) pagi tadi di kantor Gubernur Sulut.

    "Ya, saya mintakan kepada pihak Pertamina untuk segera benahi masalah pendistribusian LPG 3 kg. Karena, Sulawesi Utara sendiri ada ketambahan stok LPG dari Pertamina sekira 2 ribu ton bisa mengcover sekitar 5 sampai 6 hari cadangan sehingga kelangkaan LPG di Sulut sudah tidak ada lagi. Pokoknya kita benahi saja masalah distribusinya," ungkap Gubernur pilihan rakyat Sulut itu.

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan lagi untuk Sulut sendiri kuota LPG masih dibilang aman dalam rangka menjelang Natal hingga Tahun Baru.

    "Jadi, masyarakat Sulut tak perlu kuatir dengan kelangkaan LPG. Karena, saya selaku Gubernur Sulut siap menjamin ketersediaan LPG untuk wilayah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GUBERNUR OLLY Minta Pertamina Benahi Jalur Distribusi LPG 3 Kg Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top