• Berita Terbaru

    December 19, 2017

    elnusanews/com December 19, 2017

    VAP Resmikan Pos Penjagaan Polres Minut

    MINUT, Elnusanews -- Untuk memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat, Polres Minahasa Utara (Minut), Selasa (19/12/2017), meresmikan Pos Penjagaan Sanika Satyawada Shabara.

    Bupati Minut Vonnie Panambunan selaku Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulut, ditunjuk untuk meresmikan Pos Penjagaan tersebut mengatakan, terobosan yang dilakukan Polres Minut sangat luar biasa dan patut kita banggakan.

    "Saya salut dengan apa yang dikembangkan Kapolres Minut untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan tentunya untuk para personil melalui Pos Penjagaan ini. Kiranya berbagai terobosan yang dilakukan, bisa menjadi contoh bagi kepolisian lainnya yang ada di Sulut," ucap Panambunan usai menandatangani prasasti dan pengguntingan pita.

    Sementara itu Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam pernyataannya, pihaknya terus melakukan pengembangan yang modern untuk mendukung kinerja personil, termasuk dengan pendirian pos penjagaan yang sudah diresmikan Bupati Minut.

    "Selain untuk pelayanan ke masyarakat, pos penjagaan ini juga untuk mencegah dini terjadinya teror kepada para personil oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tutur Pattiwael.

    Disinggung soal nama pos yang diberi nama Sanika Satyawada, Pattiwael mengatakan nama tersebut diambil dari satuan batalyon tempat awal bertugas dirinya mengabdi di kepolisian.

    "Itu nama satuan batalyon saya. Semua terobosan yang dilakukan untuk perkembangan Polres Minut, menggunakan nama batalyon saya. Mungkin nanti setelah saya bertugas di Polres Minut, Kapolres baru bakal bingung karena semua namanya Sanika Satyawada," ungkap Pattiwael.

    Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Minut pendirian Rumah Doa Oikumene yang berdampingan dengan masjid di lingkup Polres Minut dan ini menjadi pertama di seluruh polres yang ada di Sulut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Resmikan Pos Penjagaan Polres Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top