• Berita Terbaru

    December 28, 2017

    elnusanews/com , December 28, 2017

    GM DPC 23 Tomohon Gelar Ibadah Perayaan Natal dan Serahkan Diakonia

    TOMOHON,Elnusanews - Garda Manguni DPC 23 Kota Tomohon Gelar Ibadah Perayaan Natal dalam rangka memperingati Hari Natal tahun 2017, dengan mengambil tema The Miracle Of Christmas " bangsa yang berjalan dalam kegelapan telah melihat terang yang besar". Pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Kamis (28/12/2017) malam.

    Pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal tersebut dipimpin langsung oleh Pdt. Johny Rempas, yang dihadiri oleh Lurah Tinoor Satu dan Dua, Ketua DPD Garda Manguni Sulut, Brendly Sepang, Perwakilan TNI/Polri Kota Tomohon, Perwakilan Tokoh Agama serta Seluruh Keluarga Besar Pengurus DPC 23 Garda Manguni Kota Tomohon.

    Ibadah Perayaan Natal itu berlangsung dengan hikmat, apalagi disuguhkan dengan drama theatertikal dari Pengurus DPC 23 Garda Manguni Kota Tomohon, membuat suasana Perayaan Natal semakin terlihat bermakna dalam persekutuan ibadah tersebut.

    Pdt Johny Rempas dalam khotbahnya mengatakan kepada seluruh Pengurus DPC 23 Garda Manguni Kota Tomohon adalah sebagai pengawal atau garis depan, pelopor, perintis.

    "Maka dari itu, peran mereka sangat penting dalam mengawal bangsa, negara, sampai ke Kelurahan hingga Desa bersama menunjang program Pemerintah," ujarnya.

    Sementara itu mewakili Pemkot Tomohon, Lurah Tinoor Dua Steven Karundeng dalam pesan Natalnya mengatakan
    selamat merayakan Natal bersama, satu optimisme yang luar biasa satu kebersamaan dan persaudaraan.

    "Satu cita-cita yang besar sebagai organisasi masyarakat (Ormas) yang punya cabang di Kota Tomohon, dan ini sangat luar biasa. Berjalan organisasi ini patut di apresiasi oleh pemerintah Tomohon dan pemerintah Kelurahan Tinoor, karena telah banyak berbuat hal positif yang dilakukan seperti baksos serta penjagaan di rumah-rumah ibadah waktu Natal. Kami pemerintah Tomohon dan pemerintah Kelurahan Tinoor sangat terbantu dalam hal ini. Sekali saya mengucapkan banyak terimakasih, selamat Natal 2017 dan menyongsong Tahun Baru 2018," pungkas Lurah Steven Karundeng dalam pesan Natalnya.

    Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian Diakonia kepada lanjut usia (Lansia) yang diserahkan langsung oleh para Pengurus DPD Sulut/DPC 23 Garda Manguni Kota Tomohon.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GM DPC 23 Tomohon Gelar Ibadah Perayaan Natal dan Serahkan Diakonia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top