• Berita Terbaru

    December 20, 2017

    elnusanews/com , December 20, 2017

    Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif

    SULUT,Elnusanews - Penatua (Pnt) STEVEN KANDOUW, didampingi Istri tercinta Kartika Devi Kandouw - Tanos Diteguhkan menjadi Pelayan Khusus (Pelsus) selaku Penatua di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) Wilayah Manado Tenggara, Rabu (20/12/2017) sore tadi.

    Peneguhan Pnt Steven Kandouw selaku Pelayan Khusus sebagai Penatua kolom 29 Bukit Moria Rike (Bumorik) tersebut dipimpin oleh Pdt Hein Arina.

    Kepada elnusanews.com, Penatua Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut itu mengatakan panggilan Tuhan ini harus direspons dengan aktif.

    "Karena melayani dengan hati yang tulus merupakan salah satu tanggungjawabnya dan melayani dengan benar akan memberikan suka cita yang besar bagi semua orang," kata Penatua Steven Kandouw.

    Sembari mengatakan melayani dengan hati yang tulus memberikan suka cita bagi semua orang.

    "Ini merupakan salah satu tugas panggilan Tuhan sebagai seorang pelayan untuk memberikan suka cita bagi semua umat manusia karena torang samua ciptaan Tuhan," pungkasnya.
    Diketahui Penatua Steven Kandouw ditemani Noldy Sepang sebagai Syamas di Kolom 29 GMIM Bumorik.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diteguhkan Sebagai Pelsus, Pnt Steven Kandouw: Panggilan Tuhan Harus Direspons Dengan Aktif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top