• Berita Terbaru

    December 23, 2017

    elnusanews/com December 23, 2017

    Umboh: Partai Perindo Minsel, Targetkan 2 Kursi di Setiap Dapil

    MINSEL, Elnusanews- Partai PERINDO Minahasa Selatan menyatakan siap bertarung dalam  pesta Demokrasi Pemilu pada Tahun 2019 nanti. Partai di bawah besutan Andre Harits Umboh, MSi (Ketua), Jacklyn Koloay, SH (Sekretaris) secara terang-terangan menyatakan siap seratus persen  dengan menargetkan 10 Kursi di lima dapil yang ada.

    Ungkapan ini dikalimatkan Ketua Perindo Minsel Andre Umboh usai dinyatakan lolos oleh KPU Ferifikasi Faktual di kantor DPD II Kelurahan buyungon Kompleks Terminal Amurang (22/12/1017) kemarin.

    Menurutnya, kesiapan /langkah tersebut jauh-jauh hari telah dimatangkan guna memastikan semua persiapan tak ada kendala. Apalagi saat ini Partai Perindo sedang berusaha menjaga eksistensi agar simpati masyarakat terua diperoleh.

    Hal ini dilakukan sebab pada Pemilu nanti Perindo menargetkan 10 kursi untuk dewan kabupaten. "Target kita setiap dapil dua kursi. Nah, di Minsel ada lima dapil. Ini target realistis karena kita partai yang siap bertarung," kata Umboh.

    Untuk merealisasikan ini, seluruh elemen partai sampai di tingkat desa dan jaga diminta terus menggalang kekuatan dan memberi pendidikan politik pada masyarakat sebab Perindo hadir untuk membawa peningkatan bagi bangsa dan negara terlebih kesejahteraan rakyat, ungkapnya.

    Terpisah, Ketua KPU Minsel DR. Fanley Pangemanan S.Sos MSi, mengatakan Partai Perindo Minsel sangat siap. "Kami hanya memastikan apakah data administrasi yang dimasukan sesuai atau tidak dan kami memastikan Partai Perindo sudah sangat siap," jelas Pangemanan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Umboh: Partai Perindo Minsel, Targetkan 2 Kursi di Setiap Dapil Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top