• Berita Terbaru

    December 21, 2017

    elnusanews/com , December 21, 2017

    FPS Gandeng Komisi II Bagikan Sembako Kewarga Kurang Mampu dan Korban Banjir

    Foto : Teddy Kumaat saat menyerahkan bantuan sembako
    MANADO,Elnusanews - Forum Peduli Sesama (FPS) bersama komisi II DPRD Provinsi Sulut, menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terkena banjir bandang di Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario. Kamis (21/12) siang.

    Bantuan diserahkan oleh ketua komisi II DPRD Sulut Cindy Wurangian,  lewat anggota komisi II Teddy AH Kumaat, serta didampingi ketua panitia Cyntia Wangke, Bendahara Mario Pandelaki, serta Sekretaris Yeane Silap, kepada puluhan masyarakat kurang mampu yang terkena dampak banjir yang beberapa waktu lalu.

    Dikatakan Kumaat, kegiatan sosial kemasyarakatan ini akan dilakukan dibeberapa titik yang ada di Sulut. Dan titik pertama berada di Kota Manado yang selanjutnya akan diikuti oleh kabupaten/kota seperti Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung.

    "Manado adalah titik pertama yang kita salurkan, selanjutnya akan dibagikan di kabupaten/kota yang ada di Sulut," ujar Kumaat yang didampingi pula oleh Sekretaris FPS Reagen Lalujan, yang juga mantan pembalap sulut.

    Foto : FPS saat menyalurkan bantuan
    Sementara itu, Ketua FPS Firja Ma'aruf S.AP, saat diwawancarai oleh wartawan mengungkapkan kegiatan sosial ini dilatar belakangi oleh kepeduliannya kepada warga yang kurang mampu, sehingga dirinya menganggap kegiatan ini perlu didukung oleh stakeholder yang ada, termasuk para anggota dewan.

    Disisi lain Ketua panitia pelaksana kegiatan ini Cyntia Wangke, kepada wartawan mengungkapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan para donatur sehingga kegiatan sosial ini terlaksana.

    Kegiatan yang bertemakan "Berbagi Kasih Natal 2017" ini disampaikan Kumaat merupakan rangkaian program dari FPS yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

    Adapun paket sembako yang dibagikan masing-masing berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, dengan harga rata-rata sembako adalah Rp 250.000 per paket. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FPS Gandeng Komisi II Bagikan Sembako Kewarga Kurang Mampu dan Korban Banjir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top