• Berita Terbaru

    December 13, 2017

    Elnusanews December 13, 2017

    Raih Opini WTP, Bupati CEP Terima Penghargaan Dari Menkeu RI


    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE menerima Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI dalam meraih Opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2016.

    Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bapak Sulaimansyah, SE.

    Bupati CEP dalam sambutannya mengatakan, pencapaian WTP atas laporan Keuangan Tahun 2016 merupakan suatu kebanggan besar masyarakat Minahasa Selatan karena sejak terbentuknya Kabupaten ini (14 Tahun lalu) baru kali ini meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

    "Ini semua boleh diraih tak lepas karena dukungan dan Doa Masyarakat Minahasa Selatan serta kerja keras selama ini hingga boleh membuahkan hasil," kata Bupati Tetty. 

    Untuk itu, apa yang sudah kita raih harus di pertahankan guna mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan.

    "Saya mengharapkan setiap SKPD dapat semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas kerja dengan baik patuh pada asas peraturan yang ada serta selalu mengedepankan integritas dan semangat gotong-royong" terang CEP.

    Diakhir sambutannya, Bupati Tetty Paruntu berpesan kepada seluruh kumtua untuk tidak takut dalam pengelolaan Dana Desa serta terus melaksanakan pekerjaan
    Kerja dengan jujur, terbuka dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bertanggungjawab.

    Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan Pendampingan Kegiatan Pengolaan Keuangan Desa dari BPKP Provinsi Sulawesi Utara oleh Tim asistensi BPKP perwakilan Sulut Iketut Parwata, Marta Estet Rimper, dan Servian Dwiky. 

    Kegiatan yang berlangsung di lantai 4 Kantor Bupati (13/12/2017), dihadiri oleh Tenaga Ahli Pengelolaan Keuangan Pemerintah kab Minsel, Bapak Syafrudin Mossi, SE, MM Kepala PD dan seluruh Camat bersama para Kumtua.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raih Opini WTP, Bupati CEP Terima Penghargaan Dari Menkeu RI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top