• Berita Terbaru

    December 11, 2017

    elnusanews/com December 11, 2017

    Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan


    MINUT,Elnusanews-- Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Berty Kapojos SE menyerap aspirasi dari masyarakat lewat reses yang di gelar di Desa Kolongan jaga VI, Senin (11/12/2017). Dalam reses masa persidangan I Tahun sidang IV Tahun 2017 Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara dapil III Kecamatan Kalawat dan Airmadidi itu dihadiri puluhan masyarakat.

    Dalam reses tersebut masyarakat desa Kolongan banyak menyampaikan aspirasi soal infrastruktur jalan-jalan desa. "Kami mau infrastruktur jalan, lorong-lorong yang ada di desa Kolongan khususnya di jaga VI bisa segera diselesaikan," keluh Rompas warga setempat.

    Sementara itu dari aspirasi masyarakat tersebut Kapojos berjanji akan menindaklanjuti apa yang mejadi aspirasi dari masyarakat. "Saya janji akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat ini dan akan coba saya masukan dalam APBD 2018 Kabupaten Minut," janji Kapojos. Dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Minut didampingi Kabag Persidangan Steven Golioth, Denny Mandei, Steven Tamalonggehe, Jeilya Sumeisey. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapojos Serap Aspirasi Rakyat Lewat Reses di Kolongan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top