• Berita Terbaru

    December 12, 2017

    elnusanews/com December 12, 2017

    Berkat Sukacita Natal, Angkatan 84 SMA Amurang Berbagi Kasih Dengan Lansia serta Anak Panti Asuhan

    MINSEL, Elnusanews - Menyambut kelahiran Jesus Kristus yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat Kristiani, Keluarga besar alumni angkatan 84 SMA 162 Amurang menggelar Ibadah perayaan Natal (pohon terang).

    Ibadah Natal yang mengambil tempat di Restaurant Turangga Desa Matani  Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (11/12/2017), dihadiri oleh para lansia serta Anak panti asuhan Gideon.

    Perayaan Natal Jesus Kristus yang dimotori oleh pengusaha sekaligus pemilik restoran Turangga yang juga merupakan angkatan 84 Ritha Lolowang, sebagai ucapan syukur  kepada Tuhan atas berkat yang dianugerahkan baginya sehingga diwujudnyatakan dengan berbagi kasih bersama para lansia, Janda/Duda serta anak Yatim Piatu.

    "Makna perayaan Natal Jesus Kristus dalam kehidupan kita sebagai umat Kristiani, memberi arti cinta dan kasih Tuhan dalam kehidupan manusia masih berlaku dan tetap untuk selama-lamanya".

    Sebagai orang percaya patut kita syukuri, karena oleh kasihnya kita masih boleh diberi kesempatan untuk merayakan Natal Jesus Kristus bersama Keluarga.

    "Semoga damai Natal ini akan membawa damai bagi umat manusia sehingga kemuliaan Tuhan akan terus bersinar dalam kehidupan kita sebagai orang percaya," Ucap Ritha Lolowang.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkat Sukacita Natal, Angkatan 84 SMA Amurang Berbagi Kasih Dengan Lansia serta Anak Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top