• Berita Terbaru

    December 17, 2017

    elnusanews/com , December 17, 2017

    JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado

    SULUT,Elnusanews - Ketua Pakasaan Passo Indonesia (PPI), yang juga selaku Kepala Biro Infrastruktur Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan turun lapangan bersama tim Pemprov Sulut untuk menyerahkan sejumlah bantuan para korban banjir di kota Manado, Sabtu (16/12/2017) kemarin malam.
    Kepada elnusanews.com JR sapaan akrabnya mengatakan sesuai arahan pimpinan (OD-SK)  kami bersama tim Pemprov Sulut langsung action ke lapangan melihat langsung para korban banjir di sejumlah titik yang ada di Kota Manado.
    "Sesuai instruksi pak Gubernur (OD) dan Wakil Gubernur (SK), kami sebagai bawahannya langsung mengunjungi sejumlah titik lokasi banjir dan menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor," ucapnya.
    Ini kepedulian pemimpin kami (OD-SK) kepada masyarakat korban banjir. Mudah-mudahan sejumlah bantuan dari pemerintah provinsi ini bermanfaat bagi para korban banjir. Untuk itu dirinya atas nama pemerintah OD-SK mengimbau kepada masyarakat Sulut untuk tetap waspada, karena curuh hujan disertai angin kencang sedang melanda daerah bumi nyiur melambai," terang Mantan ketua KNPI Minahasa itu.
    Diketahui penyerahan bantuan makanan siap saji oleh Mitra SP3 KUR Artha Graha PT Budimas dan PT Roka Berkat Abadi, didamping Pemprov Sulut, Karo Infrastruktur Jemmy Ringkuangan dan Sekretaris Bappeda Sulut Randy Rompas, kepada masyarakat korban banjir Manado.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JR Turlap Peduli Korban Banjir Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top