• Berita Terbaru

    December 18, 2017

    elnusanews/com , December 18, 2017

    Lakukan Reses, Mumek Terima Aspirasi Soal Kemacetan di Ruas Jalan Manado-Tomohon


    TOMOHON,Elnusanews - Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jeanny M Mumek, melaksanakan masa reses III tahun 2017 di gedung Gereja Pantekosta (GPdI) El Roy Warembungan, Minggu (18/12) kemarin.

    Pada pertemuan yang dirangkaikan dengan ibadah Natal ini, para gembala se-Kecamatan Pineleng tidak hanya menyampaikan aspirasi saja, melainkan memberikan masukan dan usulan untuk mengatasi kemacetan di jalan Manado-Tomohon yang kian hari kian parah.

    “Sebaiknya jalan Desa Kali, Lota, Pineleng diperbaiki. Karena sejak beberapa tahun silam dijadikan jalan alternatif penghubung Manado-Tomohon. Tapi sayang sekarang rusak-rusak,” ucap para gembala kepada Mumek.

    Aspirasi lainnya, mereka juga mengusulkan agar pemerintah provinsi membuat program sadar lingkungan.

    “Pemerintah daerah harus lebih bersikap tegas terhadap pelanggaran lingkungan, seperti pertambangan dan sungai yang kurang diperhatikan. Ini untuk kebaikan kita bersama,” tambah mereka.

    Mumek sendiri menyatakan, siap memerjuangkan apa yang menjadi usulan para gembala dan hamba Tuhan.

    “Apalagi yang disampaikan adalah yang berkaitan dengan kewenangan pemerintah provinsi. Pasti akan diperjuangkan,” tegas politisi PDIP itu.

    Di penghujung pertemuan, Mumek menyempatkan berbagi kasih dengan bantuan pelayanan terhadap gembala-gembala se-Kecamatan Pineleng. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakukan Reses, Mumek Terima Aspirasi Soal Kemacetan di Ruas Jalan Manado-Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top