• Berita Terbaru

    December 19, 2017

    elnusanews/com , December 19, 2017

    Ibadah Pra Natal JIPS, Wagub dan MSM TTN Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan PT MSM TTN menyerahkan bantuan sosial kepada anak-anak korban bencana yang ada di kota Manado. Penyerahan bantuan itu pada acara ibadah perayaan pra Natal yang digelar oleh Jurnalis Independen Pemerintah Provinsi Sulut (JIPS) bertempat di lobi Kantor Gubernur Sulut, Selasa (19/12/2017) sore tadi.
    Pada ibadah pra Natal tersebut, menariknya, untuk panitia pelaksana disiapkan oleh rekan-rekan JIPS yang beragama Muslim.

    "Sama seperti tahun sebelumnya, kami wartawan yang tergabung dalam JIPS khusus muslim tampil sebagai panitia untuk kegiatan ibadah pra Natal," ujar Ketua panitia, Raden Mas Suratman.
    Ibadah pra Natal JIPS dipimpin oleh Pdt Seska Pangaila Paraso M.Th, yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan sejumlah pejabat lainnya seperti Kadis PM-PTSP, Happy Korah, Karo Perlengkapan, Jemmy Ringkuangan, Plh Karo P-KKP, Fery Sangian, Kabag TUP, Dantje Lantang, Kabag Humas, Roy Saroinsong, pengamat politik dan pemerintahan Taufik Tumbelaka dan pihak PT MSM-TTN yang mensuport penuh kegiatan JIPS.

     Usai ibadah, panitia menyerahkan bingkisan natal bagi sebagian anak-anak yang terkena korban bencana banjir serta anak-anak dari keluarga besar JIPS atas dukungan penuh dari PT MSM-TTN.

    Menariknya, wartawan senior Budi Rarumangkay dalam sambutan mengaku bangga bisa terlibat langsung dalam kegiatan ibadah pra Natal.

    "Saya bangga, terharu. Kami wartawan-wartawan dari muslim bisa ambil bagian langsung dalam kegiatan ibadah pra Natal. kebersamaan, keragaman dan perbedaan justru menjadi kekuatan kita di bumi Nyiur Melambai. Bangga atas kepemimpinan ODSK," urai Rarumangkay.

    Sementara dalam sambutan Natal, Wakil Gubernur mengingatkan agar wartawan selalu mengingat-ingatkan bahwa torang samua Ciptaan Tuhan dimana kita harus ikut menjaga alam sekitar. Selain itu Wagub memberi apresiasi kepada PT MSM-TTN atas kepedulian kepada JIPS lewat bantuan kepada anak-anak.

    Koordinator JIPS, Rolf Lumintang menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota JIPS terlebih rekan-rekan wartawan dari Muslim yang bekerja dalam mempersiapkan ibadah Pra Natal.

    "Terima kasih kepada Pak Gubernur, Pak Wagub, PT MSM-TTN, Dan semua pihak yang sudah berkontribusi, Terima kasih selamat Natal dan menyambut tahun baru 2018," pungkas Lumintang.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibadah Pra Natal JIPS, Wagub dan MSM TTN Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top