• Berita Terbaru

    December 12, 2017

    elnusanews/com December 12, 2017

    Rayakan HUT, BSM Komitmen Terus Mengalirkan Berkah

    BITUNG, Elnusanews - Bank Syariah Mandiri (BSM) genap berusia 18 tahun pada 1 November 2017. Dalam perjalanan usia tersebut, Mandiri Syariah berkomitmen akan terus "Mengalirkan berkah" bagi seluruh stakeholders di seluruh Indonesia.


    Sejalan dengan hal tersebut, Sebagai bentuk syukuran, BSM Bitung mengadakan TAMASYA (milad18 Tahun Mandiri Syariah) di Benteng Resort Batu Putih, Minggu (10/12/2017) pekan lalu.

    "Pada kesempatan ini kami Ingin mendekatkan perbankan syariah khususnya BSM kepada masyarakat," ujar Irwanto Azis Selaku Branch Manager BSM Bitung.

    Irwanto menambahkan, Alhamdulillah, hasil bisnis perbankan kami kembalikan juga kepada masyarakat, stakeholder, berupa program CSR BMB- BSM Mengalirkan Berkah, yakni perbaikan sarana ibadah masyarakat, diantaranya renovasi sanitasi tempat wudhu di Mesjid Bitung sebesar Rp 24 juta di Tahun 2017.

    "Iya, hasil bisnis kami semua kembalikan juga kepada masyarakat, karena inilah makna kesyariahan,"jelas Irwanto.

    BSM senantiasa berusaha untuk memaksimalkan profit selaras tujuan memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat dan lingkungan.

    Setelah berusia ke 18 tahun, Mandiri Syariah saat ini merupakan satu-satunya bank syariah Buku III dengan ekuitas Rp6,57 triliun. Mandiri Syariah merupakan anak usaha Mandiri Group. Dengan total outlet 765 cabang, Mandiri syariah memiliki jumlah rekening dana pihak ketiga sekitar 6,8 juta.

    Sementara dari sisi aset, per September 2017, Mandiri Syariah mencapai Rp84,09 triliun atau tumbuh 13,26% dibandingkan September 2016,

    Sejalan dengan strategi bisnisnya, Mandiri Syariah bersinergi dengan Mandiri Group baik dari sisi pemasaran produk gadai dan cicil emas, pembiayaan otomotif, penjualan bancassurance serta operasional lainnya.

    Pada 2017 kinerja Mandiri Syariah diakui oleh lembaga eksternal melalui penghargaan Service Excellence, Best Islamic Bank, dan pendukung moneter syariah terbaik. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan HUT, BSM Komitmen Terus Mengalirkan Berkah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top