• Berita Terbaru

    December 20, 2017

    elnusanews/com December 20, 2017

    Sekretariat Dekab Minut Gelar Perayaan Pra Natal

    MINUT, Elnusanews -- Dewan kabupaten (Dekab) Minahasa Utara (Minut), Rabu (20/12/2017), menggelar kegiatan pra natal di gedung Sekretariat Dekab Minut.

    Dipimpin pendeta Amelia Kattang Kairupan MTeol, jemaat yang hadir disuguhkan pembacaan ayat alkitab yang diangkat dari Yesaya 40:1-11. Dimana pendeta mengingatkan bagaimana kita sebagai umatNya memberi sambutan atas kedatanganNya.

    "Contohnya kita berkunjung ke rumah keluarga, tentu tuan rumah akan menata rumah serapi mungkin. Nah, bagaimana kita sebagai umat Tuhan menyambut kelahiran Yesus?, tentu juga ada persiapan yang perlu kita siapkan, karena Dia merupakan tamu paling agung yang pernah ada," pesan pendeta Amelia.

    Selain itu, pendeta Amelia mengingatkan untuk mempersiapkan yang terbaik bagi kedatanganNya. "Ini agar nantinya semua manusia akan bisa bersama-sama melihat kemulianNya. Sehingga kehidupan kita memancarkan serta menyuarakan kasih Allah," ucap Amelia.

    Penatua Berty Kapojos yang juga Ketua Dekab Minut, dalam penyampaiannya mengatakan,  dengan kegiatan ini, kita dikumpul untuk bersatu dan memuji nama Tuhan.

    "Sebagai orang beriman, kita harus terus berucap syukur, terlebih tiba pada hari natal dan tahun baru nanti.
    Ini juga semua berkat kasih setia Tuhan kepada kita, sehingga kita masih bisa bersama," terang Kapojos.

    Sementara itu, Kabag Administrasi Kesekretariatan George Sekeon SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan perayaan ini. "Kiranya damai natal terus membawa berkat bagi kita semua," tutup Sekeon.

    Perayaan ini turut dihadiri Ketua Dekab Minut Berty Kapojos, Wakil Ketua II Dekab Minut Drs Denny Wowiling, anggota dewan Altje Polii dan juga memberikan secara simbolis bingkisan matal kepada para pegawai dan THL. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekretariat Dekab Minut Gelar Perayaan Pra Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top