• Berita Terbaru

    December 14, 2017

    elnusanews/com December 14, 2017

    OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP

    SULUT,Elnusanews - Kamis, (14/12/2017) pagi tadi, Gubernur Olly Dondokambey, melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan Nota Dinas kepada Pelaksana Harian (Plh), Ferry Sangian, S.Sos, MAP sebagai Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

    Ferry Sangian, S.Sos, MAP yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengendalian dan Kerjasama Biro P-KKP ini akhirnya dipercayakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk membantu kinerja pemerintah OD-SK dalam melayani masyarakat sulawesi utara.

    "Kepada pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw serta pak Sekprov Edwin Silangen, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan ini kepada saya menjabat Plh Kepala Biro P-KKP Setdaprov Sulut. Tentunya saya akan sambut dengan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pimpinan kepada saya sebagai seorang aparatur sipil negara sesuai dengan sumpah ASN," ucapnya kepada elnusanews.com saat bertatap muka di ruang kerjanya.

    Tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan/media yang telah mendukung tugas kami sampai saat ini.

    "Mari kita bersinergi dalam tugas untuk menyukseskan program pemerintah OD-SK, untuk menuju Sulut Hebat," terang mantan ketua AGIS ini.

    Diketahui, Plh Karo Protokol-KKP Fery Sangian diberikan kepercayaan oleh OD-SK hanya waktu sementara, karena Plt Kepala Biro Protokol - KKP, Clay J Dondokambey sedang mengambil cuti tahunannya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Percayakan Fery Sangian Jabat Plh Karo P-KKP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top