• Berita Terbaru

    December 15, 2017

    elnusanews/com December 15, 2017

    CEP: Hidup Ini Adalah Kesempatan

    MINSEL, Elnusanews- Sukacita Natal terasa di rutan Amurang Jumat (15/13/2017) siang tadi, ini terlihat saat Bupati CEP mempersembahkan dua buah tembang Rohani. Baik penghuni warga binaan Rutan Amurang maupun tamu undangan, khusus dalam suasana Ibadah Natal.

    Bupati Tetty Paruntu dalam ungkapannya, perayaan Natal Jesus Kristus di tempat ini bukan hanya sebagai momen yang dirayakan setiap tahunnya oleh umat Kristiani tetapi sebagai ungkapan syukur dan terimakasih kepada sang juruslamat penebus dosa yang telah datang kedunia ini untuk menyelamatkan kita semua.

    Kelahiran Jesus Kristus di kandang Betlehem sebagai jaminan keselamatan kepada manusia atas semua Dosa-dosa yang sudah dilakukan, ungkap CEP.

    "Hidup ini adalah kesempatan yang diberikan Tuhan kepada kita manusia untuk dijalani sebaik mungkin, sebab hal tak berguna yang kita lakukan akan membawa kita pada kesengsaraan".

    Mari kita bertobat dan kembali kejalan yang benar serta mengaku semua kesalahan yang pernah kita lakukan, sebab dengan demikianlah ada pengampunan dari Tuhan Jesus Kristus.

    "Ketika keluar dari tempat ini lakukanlah semua perbuatan yang baik serta menyenangkankan hati Tuhan, maka apapun pergumulan yang kita rasakan akan mendapat jawaban dan terang sukacita dari Tuhan Jesus" pungkas CEP.

    Terpisah, Kepala Rutan (Karutan) Amurang Marulye Simbolon, SH.MH kepada Wartawan sangat berterimakasih kepada Bupati Tetty Paruntu, SE yang boleh merayakan Ibadah Natal bersama-sama penghuni Rutan serta memberikan bantuan. Dengan
    Harapan sukacita Natal akan membawa berkat dalam kehidupan Bupati Tetty bersama keluarga, ucapnya.

    Lewat perayaan Natal ini, Bupati Tetty Paruntu memberikan bantuan berupa 1 buah Green House lengkap dengan bibit tanam, Sembako serta sebanyak 5 Orang binaan mendapatkan remisi bebas bersyarat.

    Tampak Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi bersama Unsur Forkopimda dan seluruh Pejabat PD, hadir dalam Ibadah Natal yang disponsori Rutan Amurang di Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP: Hidup Ini Adalah Kesempatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top