• Berita Terbaru

    December 17, 2017

    elnusanews/com , December 17, 2017

    Reses Di Sindulang, Listrik Sering Padam Jadi Perhatian Serius Ayub Ali


    MANADO,Elnusanews - Warga Kelurahan Sindulang I mengeluhkan lampu di sepanjang jalan Boulevard II yang sering padam. Pasalnya, jika lampu penerangan jalan padam tingkat kriminalitas di daerah tersebut rawan.

    Hal ini diungkapkan salah satu warga Sindulang, saat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi Ayub Ali Bugis melakukan reses III di wilayah tersebut.

    Tak hanya mengeluhkan soal sering padamnya listrik, warga juga mengeluhkan permasalahan kelangkaan gas elpiji berukuran 3 kilo yang akhir-akhir ini sulit ditemui serta, permasalahan gorong-gorong yang tak sesuai yang berakibat jika musim penghujan datang rumah warga sering terendam air.

    "Kalau musim hujan datang karena gorong-gorong akibat reklamasi maka rumah rumah masuk air karena rumah lebih rendah dari jalan, jadi pemerintah harus juga memikirkan hal ini," keluh warga.

    Menanggapi permasalahan tersebut, Ayub Ali yang duduk sebagai anggota komisi III DPRD Sulut berjanji akan meneruskan hal ini kepada pihak yang terkait, karena sebagian permasalahan kewenangannya berada ada pemerintah kota. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Sindulang, Listrik Sering Padam Jadi Perhatian Serius Ayub Ali Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top