• Berita Terbaru

    December 12, 2017

    elnusanews/com , December 12, 2017

    Kota Manado Menerima 2 Penghargaan, Mor : Membawa Semangat Bagi Kita Untuk Lebih Bekerja Keras

    Manado, Elnusanews - Pemerintah Kota Manado yang dipimpin Walikota DR.Ir.G.S.Vicky Lumentut SH,M.Si,DEA, bersama Wakil Walikota Manado Mor D.Bastiaan SE,  Saat ini kembali mendapatkan dua Penghargaan dalam waktu hampir bersamaan.

    Penghargaan diterima oleh Wakil Walikota Manado Mor D.Bastiaan mewakili Walikota Manado GSVL.

    Penghargaan pertama adalah penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM kepada kota yang melaksanakan hak asasi manusia salah satunya adalah kota Manado yang diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM yang ditandai dengan penyerahan secara simbol oleh Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi, Pada acara Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia ke-69 di The Sunan Hotel Solo Minggu (10/12/2017).

    Penghargaan yang kedua yaitu Penghargaan Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) yang diberikan kepada masing-masing 5 Kota yang terbagi 3 kategori yakni Kota Besar, Kota Sedang, Kota Kecil, Manado sendiri  masuk dalam kategori sedang.


    Penghargaan diserahkan langsung Oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla mewakil Presiden Joko Widodo di Istana Wakil Presiden Senin (11/12/2017).

    Perlu diketahui RKCI dilakukan untuk melakukan pemetaan tiap Kota, agar setiap kota mampu menjadi kota cerdas, agar dapat mengelola sumber dayanya secara efektif dan efisien untuk menyelesaikan berbagai tantangan kota menggunakan solusi inovatif, terintegrasi, dan berkelanjutan.

    Menurut Wakil Walikota Manado Mor D.Bastiaan Mengatakan kepada Elnusanews.com lewat Handphone, Pemerintah Kota Manado menerima penghargaan yang sangat berarti dan berharga.

    "Tentunya harapan kami ke depan agar kita bukan hanya berpuas diri dengan penghargaan yang sudah diberikan tetapi kiranya dengan dengan adanya penghargaan ini, Membawa Semangat bagi kita sekalian untuk lebih bekerja keras ke depan sehingga dapat membawa hasil dan perubahan yang jauh lebih maksimal" ujar Mor.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kota Manado Menerima 2 Penghargaan, Mor : Membawa Semangat Bagi Kita Untuk Lebih Bekerja Keras Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top