• Berita Terbaru

    December 20, 2017

    elnusanews/com December 20, 2017

    Waraney Santiago bersama Manado Rock Legent Comunity Gelar Ibadah Pra Natal.

    Manado, Elnusanews - Waraney Santiago dan Manado Rock Legent Comunity menggelar Ibadah Pra Natal, di Aula GMIM Betania Tingkulu, Selasa,18 Desember 2017.

    Ibadah yang mengambil tema: "Power of Prayer" dan Sub tema Markus 11:24.

    Sebelum Perenungan Firman Tuhan diawali Refleksi Natal
    (Pentas Theater) oleh Pemuda Waraney Santiago dan Manado Rock Legent Comunity.

    Renungan Natal yang dipimpin oleh Pendeta Youdi Libuang S.Th, Firman Tuhan diambil dalam Yeremia 33:  3, dan 2 Korintus 7 : 10.

    "Banyak hal yang seringkali menghalangi kita, dalam peran kita sebagai orang percaya. Hal-hal yang sering merintangi kita bukan yang ada diluar kita, tetapi seringkali ada dalam hati dan pikiran kita. Karena itu tanggalkan keegoisan, tanggalkanlah ketamakan, keserakahan, irih dan dengki, dan mari kita berdamai dengan Anugerah Kasih Tuhan. Banyak hal yang tidak terduga sering muncul dalam hidup dan realita hidup kita, hanya Tuhan yang tahu apa yang kita kerjakan, dan kita menghendaki pendamaian dan kasih datang dalam hidup kita. Bangun terus komitmen dalam doa bersama Tuhan, relasi yang akrab dengan Tuhan, ciptakan persekuruan keluarga kita penuh kasih dan damai" jelas Youdi.
    Sementara itu sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado yang dikalimatkan oleh Mona Kloer SH, MH, selaku Anggota Dewan Kota Manado menyampaikan, Moment Natal ini biarlah kita terus lebih dekat dengan Tuhan.

    "Dengan Natal kita wujudkan Kasih Kristus lewat tindakan kita yang harus menjadi berkat bagi sesama yang ada disekitar kita. Tema malam ini begitu luar biasa yakni Kekuatan Doa, kita diingatkan untuk tetap terus berdoa kepada Tuhan, dan biarlah kita menjadi terang bagi sesama kita"urai Kloer.

    "Menjelang Moment Natal marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban, hindari mengkonsumsi minuman keras, karena Kita tahu bersama ada pelarangan keras tentang minuman keras, dan diatur dalam perda. Untuk itu marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban bersama" tambah Kloer yang juga selaku Bendahara DPD Waraney Santiago Kota Manado.

    Dalam kesempatan itu, Sambutan Ketua DPD Waraney Santiago Kota Manado Yasun Fanuel Polak S.pd yang di wakili oleh Wakil Ketua Recky Elias SE, Mengatakan, Puji syukur kepada Tuhan karena Ibadah Pra Natal Waraney Santigo baru kali ini dilaksanakan.

    "Puji syukur kepada Tuhan karena Ibadah ini yang pertama kali, karena Waraney Santiago Kota Manado Baru dibentuk.Biarlah lewat Ibadah ini kita lebih mempererat hubungan tali persaudaraan  kita sesama Ormas yang ada di Sulawesi Utara, amat terlebih sesama kita Manusia"ujar Elias.

    Ibadah ini dihadiri oleh Ketua DPP Marthen Waworuntu, Panglima Waraney Santiago Denny Palit, Sekretaris DPD Manado Ronal Saumur, Ketua Manguni Indonesia Arie Toib, Panglima DPP Wulan Sapela Femmy Langelo, Ketua Sosiallady Kota Manado Enjelina Lian Mamusung, serta anggota Waraney Santiago dan undangan.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waraney Santiago bersama Manado Rock Legent Comunity Gelar Ibadah Pra Natal. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top