• Berita Terbaru

    December 17, 2017

    elnusanews/com , December 17, 2017

    Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan





    BOLMONG,Elnusanews - Warga Desa Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, meminta agar lahan pekuburan di wilayah tersebut dapat diperluas. Pasalnya, lahan pekuburan milik warga yang ada sekarang sudah mulai padat.

    Hal tersebut diungkapkan Jan Bernard Wurar saat anggota DPRD Sulut Ir Julius Jems Tuuk, melaksanakan reses, Jumat (15/12) lalu.

    “Mengusulkan lahan pekuburan kalau bisa diperluas, karena lahan yang ada sekarang sudah mulai penuh. Jika ini bisa diperjuangkan, kami bersyukur dan berterima kasih,” ungkapnya.

    Aspirasi yang disampaikan oleh para warga lainnya yakni,  permohonan bantuan pembangunan perpustakaan bagi masyarakat serta permohonan bantuan untuk usaha cathring makanan.

    Menanggapi hal tersebut, terkait aspirasi perluasan lahan pekuburan Tuuk mengatakan bahwa aspirasi tersebut merupakan kewenangan dari pemerintah kota, namun dirinya mengatakan juga akan menyampaikan hal ini pada walikota Kotamobagu.

    Sementara itu, terkait dengan permohonan bantuan dana untuk pembangunan perpustakaan dan bantuan usaha catering, Tuuk meminta agar membentuk kelompok usaha dan menyusun proposal, karena jika permohonan bantuan tidak dibuatkan proposal maka aspirasi tersebut tidak dapat ditindaklanjuti.

    “Semua aspirasi permohonan bantuan jika tidak mengusulkan proposal maka tidak dapat ditindaklanjuti,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Tuuk memberikan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan lembaga pndidikan keterampilan bagi pemuda. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Tumubui, Warga Usulkan Perluasan Lahan Pekuburan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top