• Berita Terbaru

    February 06, 2018

    Elnusanews February 06, 2018

    IRT Asal Ranoiapo, Tewas Gantung Diri


    MINSEL, Elnusanews- Peristiwa bunuh diri dengan cara mengikatkatkan sarung pada leher, terjadi di Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang sekitar pukul 04.15 Wita dini hari tadi. MS alias Marlina (26) ditemukan sudah tak bernyawa di rumah Keluarga Schu Suma dengan posisi tergantung. 

    Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

    "Korban gantung diri, seorang perempuan berinisial MS alias Marlina, umur 26 tahun, warga Kelurahan Ranoiapo. Kejadiannya (6/2/2018) dinihari tadi di rumah keluarga Schu Suma, korban  ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di pintu bagian dapur dengan menggunakan kain sarung," ungkap Kapolres Minsel didampingi Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK.

    Personil gabungan piket SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polres Minahasa Selatan bersama anggota Polsek Amurang langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, mengidentifikasi serta mengevakuasi korban gantung diri.

    "Kita telah melakukan olah TKP, proses identifikasi serta melakukan pengumpulan bahan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga dan kerabat korban,” tambah Kapolres. 

    Adapun pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan telah menerima peristiwa ini sebagai suatu musibah, terangnya. 

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IRT Asal Ranoiapo, Tewas Gantung Diri Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top