• Berita Terbaru

    February 06, 2018

    elnusanews/com , February 06, 2018

    Royke Roring Kembalikan Kendis ke Pemprov

    Penandatanganan Berita Acara Pengembalian Kendaraan Dinas Antara Assisten III Setdaprov Sulut Royke Roring dan Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan.
    SULUT,Elnusanews - Asissten III Setdaprov Sulut, yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa, Royke Roring mengembalikan kendaraan dinas (Kendis)   pelat merah bernomor polisi DB 14.

    Pengembalian kendaraan dinas (Kendis) tersebut melalui penandatangan berita acara antara Royke Roring dengan pemerintah provinsi melalui Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan yang disaksikan sejumlah wartawan gedung putih, Selasa (6/2/2018) di kantor Gubernur Sulut.

    "Kan saya sudah mengajukan pengunduran diri. Jadikan sebelum penetapan tentunya kita semua yang menggunakan aset-aset milik pemerintah kita kembalikan. Jika Tuhan berkenan yakin dengan iman, tanggal 12 Februari bisa ditetapkan sebagai Calon Bupati Kabupaten Minahasa," ungkapnya

    Saat disentil awak media soal pencabutan nomor urut pilihan pasangan RR-RD, ia (RR-red) mengatakan kita masih menunggu dulu penetapan calon.

    "Kalau sudah penetapan calon baru kita bicarakan  nomor urut. Mau nomor  1 atau 2, nomor urutkan itu punya keistimewaan masing-masing," katanya.

    "Pokoknya saya optimis lolos, karena saya sudah pernah menjadi calon pada pilkada 2007 lalu. Memang kelengkapan administrasi makin hari makin banyak yang diminta, tapi yakin semua sudah diikuti sesuai prosedur yang ada," pungkasnya

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Royke Roring Kembalikan Kendis ke Pemprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top