• Berita Terbaru

    July 13, 2018

    elnusanews/com July 13, 2018

    Jelang Pengucapan 22 Juli dan Hut RI 17 Agustus, Korengkeng Himbau SKPD Bersih-Bersih Lingkungan

    MINAHASA, Elnusanews – Bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Jumat (13/7/2018), Pemkab Minahasa melaksanakan rapat, guna membahas kesiapan menghadapi perayaan Hut Kemerdekaan RI ke-73 serta pengucapan Syukur Minahasa 22 Juli 2018 mendatang.
    Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng didampingi Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit menjadi pemimpin rapat didampingi Muspida yang diwakili Wakapolres Minahasa Alkat Karouw dan utusan dari Kodim 1302 Minahasa.
    Dalam arahannya, Korengkeng menghimbau agar seluruh kepala SKPD segera melakukan gerakan kebersihan dilingkungan kantor masing-masing.
    ” Soal kebersihan saya akan kirim surat edaran ke seluruh SKPD, tapi tidak usah menunggu surat edaran itu, melainkan segera laksanakan gerakan kebersihan dilingkungan kantor masing-masing,” tegas Korengkeng.
    Lanjut dia, jelang pengucapan syukur di Minahasa tanggal 22 Juli mendatang, Pemkab Minahasa tentu harus terus berbenah terutama dalam hal kebersihan.
    “Apalagi Minahasa saat ini sudah menjadi daerah tujuan wisata, dan image Tondano yang sudah bagus, maka kebersihan penting dilaksanakan,” pungkasnya.
    (jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pengucapan 22 Juli dan Hut RI 17 Agustus, Korengkeng Himbau SKPD Bersih-Bersih Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top