• Berita Terbaru

    July 13, 2018

    elnusanews/com , , , July 13, 2018

    STEVEN KANDOUW Salut Keberanian HERSON MAYULU Maju DPR RI

    Wagub Sulut Steven Kandouw Ketika Memberikan Keterangan Kepada Awak Media, Jumat (13/7/2018) siang tadi.
    SULUT,Elnusanews - Keberanian Bupati Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan (Bolsel) Herson Mayulu bakal maju pada calon pemilihan legislatif DPR RI, mendapat respon positif dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut, Steven Kandouw. Pasalnya, kepemimpinan  Hi Herson Mayulu masih sekitar dua tahun setengah menjabat sebagai seorang bupati di salah satu daerah Totabuan tersebut.

    "Ini luar biasa yang namanya pak Herson, saya salut. Masih ada dua tahun setengah jabat bupati Bolsel, tapi dirinya menyatakan kepada DPD PDI-Perjuangan bahwa dia bersedia dan yakin dengan apa yang sudah diambil keputusan. Bahkan dirinya percaya bahwa Wakilnya Iskandar Kamaru itu akan menjalankan amanah seperti rakyat Bolsel percayakan kepada beliau, inikan suatu hal yang luar biasa," kata Wagub Kandouw kepada awak media, Jumat (13/7/2018) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

    Saat ditanya awak apakah Herson Mayulu sudah mendapatkan persetuan dari Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Sulut itu menyatakan Gubernur sudah menyetujui dan pihak DPP PDI-Perjuangan juga sangat mengapresiasi.

    "Dan yang lebih gila lagi, dirinya meyakinkan ke DPP-Perjuangan bahwa Wakilnya mampu menggantikan posisinya sebagai Bupati Bolsel," tandasnya.

    Dikatakan Steven Kandouw, pemimpin seperti Bupati Herson Mayulu patut diberi apresiasi, karena ini merupakan suatu proses pembentukan dan regenerasi pimpinan yang harus dicontoh.

    "Bukan saudaranya, tidak ada kaitan darah dengan beliau, itu murni proses kaderisasi, dan itu musti jadi contoh. Pemimpin yang baik mampu menciptakan kader," pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Salut Keberanian HERSON MAYULU Maju DPR RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top