• Berita Terbaru

    October 01, 2018

    Raka Kasim October 01, 2018

    Bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, DPRD Sulut Doakan Para Korban


    DEPROV, Elnusanews - Gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan orang yang terjadi di Kota Palu dan Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengundang rasa simpati yang mendalam dari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw. 

    Kepada wartawan Angouw mengungkapkan turut berbela sungkawa kepada seluruh korban yang tertimpa musibah bencana Gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. 

    "Bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang menimbulkan duka cita yang dialami oleh saudara - saudara kita juga adalah duka kita sebagai satu Bangsa Indonesia," papar Angouw, Senin (1/10) pagi.

    Pun disaat DPRD melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Angouw juga mendoakan seluruh korban terlebih khusus Glend Momonutu salah satu atlit paralayang sulut yang juga adalah anak dari Sekertaris DPRD Sulut yang sampai saat ini belum ada kabar berita. 

    " Kita juga mendoakan khusus saudara Glend Mononutu yang belum ada berita," kata Angouw.

    Lembaga DPRD Sulut secara khusus juga memberikan peringatan kepada Pemerintah Sulut untuk terus waspada bencana, karena alasan Sulut masuk salah satu provinsi rawan bencana. 

    " Tanggap bencana agar tetap dilakukan termasuk peringatsn dini Tsunami yang bisa setiap saat terjadi," pungkas politisi partai PDI Perjuangan ini. (RaKa) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, DPRD Sulut Doakan Para Korban Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top