• Berita Terbaru

    October 01, 2018

    elnusanews/com , October 01, 2018

    Peduli Bencana Palu dan Donggala, Dinas Kominfo Sulut Beri Bantuan Bahan Makanan

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalui Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut akan mengirim bantuan bagi korban bencana yang terjadi di daerah Palu dan Donggala.
    "Bantuan berupa bahan makanan dan bahan pakaian untuk para korban bencana yang ada di daerah Palu dan Donggala sekitarnya," kata Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Privinsi Sulut, DR. Jety Pulu kepada elnusanews.com, Senin (1/10/2018) siang tadi disela-sela penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    Lanjut Pulu, bantuan berupa bahan makanan dan bahan pakaian serta bahan peralatan perlengkapan mandi bagi korban bencana ini untuk meringankan beban mereka setelah pasca tsunami dan gempa bumi yang terjadi di daerah Palu dan Donggala.
    "Jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan dari kami namun bantuan ini bisa dirasakan dan diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak bencana tsunami dan gempa yang ada di daerah Palu, Donggala dan sekitarnya," pungkas Pulu.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bencana Palu dan Donggala, Dinas Kominfo Sulut Beri Bantuan Bahan Makanan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top