• Berita Terbaru

    October 09, 2018

    Elnusa News , October 09, 2018

    Dihadiri Mentri P3A VAP Syukuri HUT Ke-57

    MINUT,Elnusanews-- Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anekke Panambunan STh, berlangsung khusyuk.
    Walaupun hanya dirayakan di lapangan Airmadidi, Sabtu (10/6/2018) lalu, dihadiri Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) RI Yohana Yembise bersama putri tercinta. Momentum ini juga dirayakan bersama ratusan warga lanjut usia (lansia) se kabupaten Minut.
    Tampak, dalam Ibadah Mentri P3A RI Yohana Yembise bersama rombongan. Serta tamu undangan lainnya mengikuti acara dengan begitu bahagia. Selesai Ibadah,
    Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh melanjutkan dengan penggalangan dana yang akan disumbangkan ke pengungsi korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). 
    “Bisa panjang umur sampai saat ini berkat Tuhan Yesus, sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus,” ujar Panambunan saat selesai ibadah. 
    Lanjut dia, dalam kesempatan ini mari kepada tamu undangan dan Kepala dinas serta Kepala badan yang ada di Kabupaten Minut bisa menyumbangkan gajinya ke pengungsi korban gempa dan tsunami di Palu.
    “Kalau kita banyak memberi maka akan banyak berkat yang akan datang, nantinya apa yang dikumpulkan akan dibelikan makanan dan minuman, serta pempers untuk anak-anak di pengungsian. Dan akan dibawa langsung ke Palu,” tutup Bupati. 
    (Tommy) adv
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadiri Mentri P3A VAP Syukuri HUT Ke-57 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top