• Berita Terbaru

    October 03, 2018

    Elnusa News October 03, 2018

    Engelin Bersyukur Dapat Bedah Rumah Dari Kodim 1310/Bitung

    MINUT, Elnusanews -- Dalam rangka HUT TNI ke-73 Tahun 2019, Kasiter Korem 131/Santiago Kolonel Arm Brantas Suharyo didampingi Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, meresmikan bedah rumah milik Ibu janda Engelin Pinontoan di Desa Dimembe, Jaga V, Kecamatan Dimembe, Rabu (3/10/2018)

    Suharyo dalam sambutanya mengatakan, intinya kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu rangkaian HUT TNI, yang di laksanakan oleh Kodim 1310/Bitung bekerjasama dengan donatur Bapak Robi Mamahit, dalam melaksanakan pembangunan rumah milik ibu janda Engelin Pinontoan.

    "Kami ingin melihat ibu Engelin memiliki rumah yang layak, bersih nyaman dan aman. Mudah-mudahan dengan kegiatan bedah rumah ini, para instansi pemerintah bisa bekerja sama dengan Kodim 1310/Bitung dalam melaksanakan kegiaatan seperti ini, serta kegiatan ini di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkap Suharyo.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1310/Bitung, yang telah melaksanakan kegiatan bedah rumah dengan baik.Saya berharap dengan program bedah rumah ini bisa meringankan beban bagi ibu Engelin Pinontoan," tuturnya.

    Sementara Dandim menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT TNI."Jadi kami membantu membangun rumah ibu Engelin di Desa Dimembe. Dan anggaran membangun rumah ini dibantu oleh dunatur yang terketuk hatinya unyuk bekerjasama dengan kami untuk membangun rumah yang tak layak dihuni itu," tambahnya.

    Pemilik rumah Engelin Pinontoan saat diwawancarai mengatakan, tentunya dengan adanya bantuan ini saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dandim dan Danrem lebih khususnya kepada TNI yang sudah memberikan bedah rumah saya."Semoga Tuhan Selalu Memberkati," ucap Engelin dengan nada bahagia.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kol Arm Brantas Suharyo, (Kasiter Rem 131/Stg). Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos,
    (Dandim 1310/Bitung). Mayor Inf Vino Onibala (Kasdim 1310/Bitung).Mayor Inf Rich Pusung (Pabung Minut). Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1310/Bitung bersama anggota. AKP Fenti J K (Kapolsek Dimembe). Marco Karongkong (Camat Dimembe). Bpk Johanis Tuwaidan (Hukumtua Dimembe). Pdt Dolfi Kawengian S.Th. Para perwakilan Ibu-ibu Persit Kodim 1310/Bitung.- Para perangkat Desa Dimembe. Ibu Enggelin Pononton. Para Masyarakat. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Engelin Bersyukur Dapat Bedah Rumah Dari Kodim 1310/Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top