• Berita Terbaru

    October 11, 2018

    Elnusa News October 11, 2018

    Kapolda Resmikan Rumah Doa Oikumene Filemon

    BITUNG, Elnusanews - Setelah dibangun selang hampir setahun akhirnya impian atau rencana Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK,MH mendirikan bangunan gedung rumah ibadah Oikumene di Asrama Polisi Pinokalan terwujud.

    Buktinya pada 11 Oktober 2018 rumah doa Oikumene yang diberi nama Filemon diresmikan langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito sekaligus menandatangani prasasti bersama Walikota Bitung Max Lomban.

    Acara peresmian ini diawali dengan pentahbisan oleh Pastor Maria Para Rasul Manembo-nembo Veby Runtu, Pr dan Ibadah syukur dipimpin Ketua BPS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

    Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dalam sambutan menyampaikan bahwa program Kapolri yakni meningkatkan kesejahteraan personil Polri terutama membangun kesejahteraan iman dan mental dengan dasar ajaran Yesus Kristus.

    "Banyak selamat kepada Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting dan semua yang telah membantu sambil berharap anggota lebih bersemangat memegahkan sikap penuh ketulusan,"kata Bambang.

    Sementara Wali Kota Bitung Max Lomban dalam sambutannya mengajak segenap hadirin untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME karena kata dia pada hari ini kita semua dapat memuji dan memuliakan nama Tuhan lewat suatu kegiatan Pentahbisan Rumah Doa Oikumene "Filemon"

    "Tempat ini nantinya kata pak Kapolres dapat digunakan oleh semua umat kristiani, hal ini tentunya merupakan suatu inovasi positif dan kami sebagai Pemerintah Kota Bitung akan memberikan dukungan atas Rumah Doa ini," ucapnya.

    Sementara itu Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan bahwa lewat Rumah Doa ini diharapkan dapat menjadi tempat bagi jemaat Tuhan.

    "Untuk memuji dan memuliakan nama-Nya sebagai bagian dari bangsa yang religius,"tutupnya.

    Sementara Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK MH mengatakan sangat bersyukur impian dan rencana panggilan iman membangun rumah doa sebagai pembinaan mental anggota dapat terbangun megah dan diresmikan oleh Kapolda Sulut.

    Lanjutnya menitipkan rumah Oikumene dimaksud agar tetap dipelihara dan digunakan sebagaimana peruntukan bukan untuk ibadah rutin hari Minggu. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Resmikan Rumah Doa Oikumene Filemon Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top