• Berita Terbaru

    October 09, 2018

    Elnusa News , October 09, 2018

    Nyaleg Melalui PDI-P, Jeane Rumagit Siap Mengakomodir Aspirasi Rakyat

    MINUT,Elnusanews - Segudang pengalaman yang dimiliki sebagai abdi negara, ingin dioptimalkan untuk mengabdi pada masyarakat. Hal inilah yang menjadi niat tulus dari Jeane S Rumagit SPd MMPd.

    Perjuangan beliau pun disambut, PDI-Perjuangan yang melihat potensi serta komitmen yang kuat dari sosok yang juga akrab disapa Ibu Anne, dengan meliat latar Belakang Tersebut, Sebagaimana permohonan dari dirinya yang ingin berjuang bersama partai berlambangkan Banteng Moncong Putih, PDI Perjuangan sebagai Calon Legislatif (Caleg) no urut 7 Dapil II Kecamatan Dimembe, Kecamatan Likupang Selatan (Liksel) dan Kecamatan Talawaan untuk DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    Tentunya Banteng Moncong Putih melihat potensi dari Ibu Anne yang punya kans duduk di DPRD Minut, dengan melihat kefamiliaran, SDM, hingga kapasitas latar belakang birokrat berpengalamannya.

    Sosok ibu Anne memang terbilang familiar di Kabupaten Minut, terlebih di Dimembe, Liksel hingga Talawaan. Karier birokrat yang dirintis mulai dari guru sekolah dasar (SD), kepala sekolah SD, Kabid Pendidikan Di Dikpora Minut, Kepala Perpustakaan dan Informasi Minut, hingga Kepala Dinas Sosial dan Transmigrasi di Pemkab Minut, menunjukkan totalitasnya dalam memajukan sektor pendidikan di Minut.

    Dalam pelayanan Gereja yang sudah berapa dekade menjabat sebagai seorang Penatua dan di masyarakat juga tak luput dari perhatian Ibu Anne, terbukti dengan tugasnya sebagai Wakil Ketua DPD Desa Tatelu yang dari awal terbentuk DPD sampai Sekarang masih di percayakan.

    "Tekad saya ingin terus mengabdi dan mensejahterakan  masyarakat di Minahasa Utara," ungkap Ibu Ane, Selasa (9/10/2018) saat bertatap muka dengan elnusanews.com.

    "Pokoknya, melalui PDI-P, saya siap mengakomodir aspirasi rakyat untuk kepentingan masyarakat Minahasa Utara terlebih khusus untuk daerah pemilihan (Dapil) saya," tandas ibu Anne sapaan akrabnya.

    Perlu diketahui Jiwa Sosial dan Perhatian dari Ibu Anne menjadi Kans besar untuk Duduk di DPRD Minut, dari Dapil II Dimembe, Likupang Selatan dan Talawaan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nyaleg Melalui PDI-P, Jeane Rumagit Siap Mengakomodir Aspirasi Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top