• Berita Terbaru

    October 02, 2018

    Elnusa News October 02, 2018

    Peduli Bencana, Pemkab Minahasa Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Kerban Gempa dan Tsunami di Sulteng

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Minahasa menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng)

    Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok serta uang tunai sebanyak Rp 300 juta ini dikumpulkan dari seluruh SKPD, Kecamatan, Desa/Kelurahan se- Kabupaten Minahasa.

    Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi (ROR), Selasa 2/9/2018 saat menyerahakan bantuan tersebut mengatakan, Rencananya dalam satu-dua hari kedepan akan segera dikirim langsung ke Palu dan Donggala.

    Lanjut dikantanya lagi, selain bahan pokok dan uang tunai, pihaknya juga akan mengirim bantuan tenaga baik dari Tagana, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

    ” Ada kurang lebih 50 personil yang rencananya akan dikirim ke Palu dan Donggala,” imbuhnya.


    Dirinya juga berharapa kepada seluruh masyarakat Minahasa untuk juga dengan sukarela memberikan bantuan kemanusian untuk masyarakat Palu dan Donggala.

    ” Kita tentunya berharap serta tidak akan melarang jika ada masyarakat yang berkeinginan untuk memberikan bantuan guna meringankan beban mereka yang terkena bencana,” pungkasnya.




    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bencana, Pemkab Minahasa Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Kerban Gempa dan Tsunami di Sulteng Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top